UB 2 s.e.l.e.s.a.i !

akhirnya Ulangan Blok II yang sungguh menjemukan SELESAI! (iye. selese sih selese. tp nilai ancur bok.)

gatau kenapa UB2 ini gw ngerasa nilai gw lebih bagus drpd UB1. terus gw juga bisa selese lebih cepet tiap harinya (itu sih gara2 pgn ngeliat RAIKA :p). paling engga gw bnr2 optimis buat ngerjain ni ub2, soalnya lebih gampang nyontek. terus juga waktu dulu kan gw belajar cuma 10 menit. parah banget. sekarang gw udah ada kemajuan, gw belajarnya 15 menit.

tapi yang paling penting untuk menentukan nilai ancur enggaknya ulangan itu adalah soalnya. klo soalnya susah, yaa.. otomatis nilai juga susah. berikut ini adalah rigkasan soal-soal UB2 :

  • matematika : peluk cium yang bikin soaal
  • fisika : tabok yang bikin soal!
  • kimia : cium yang bikin soal
  • biologi : bunuh yang bikin soaaaaal!!
  • ekonomi : cium yang bikin soal
  • sosiologi : tabok yg bikin soal!
  • sejarah : bunuh yg bikin soaaaaal!!
  • geografi : SIKSA KUBUR BUAT YG BIKIN SOAALL!!
  • bhs jepang : sujud sembah sang pembuat soal.. ooh..
  • bhs jerman : peluk cium yg buat soal yee
  • PKN : peluk yg buat soaaall
  • AGAMA : SUNAT YANG BIKIN TUH SOAAL SIANAAAAT!!! TAE BANGET!!!

pokoknya dari semuanya gw plg g bsa ngerjain AGAMA. keknya kafir bgt ya gw?

wakakak *piss

2 Responses so far »

  1. 1

    pandagarong said,

    Hahahaha.. mo… stres lu ya??

    GW depresi berat nih… nilai gww.. nilai gw… HAAA MAU MATEEEEE

  2. 2

    tsukiokuhime said,

    monchong, monchong…
    seenggakny hri ini lo dpt pmndangan mnarik kan?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

