“mereka bilang kami EMPERan kotOR” -EMPEROR

“akhirnya angkatan gw punya nama -> EMPEROR. ktua angkatannya tia, ank x.1. kata kk PO sih, kita dinamain EMPEROR biar kita bisa menjadi lebih kuat. tapi nyatanya engga. kita malah dibilang ANGKATAN SAMPAH sama ketua angkatan kita sendiri.”

capeeek! itu yg gw rasain pas Pra TO (slnjtnya bkl disebut ‘prato‘). soalnya kelompok gw kerjaannya ngejar-ngejar kk PO mintain vandel molo. o iya, sekedar informasi, kelompok gw namanya MAXIMILIAN. ajib dah.

ad yg nanya, “vandel? apaan noh vandel?”. vandel itu semacem lambang kelompok dri karung goni. lagian aneh banget sih. masa harga diri kelompok disamain sama karung goni?? masa buat ngambil begonoan doang kita harus nyanyi2 kek org gila di tgh lapangan??? MASA KITA HARUS CAPEK2 CUMA BUAT NGAMBIL VANDEL???!! taahiiiik. belom lagi tongkat ketua sama nemteg tmen gw yang diambil. anjrot. kapan gw bisa sante??!! kapan gw bisa ke warneeeeet!!!

ya, gw ga bisa ke warnet gara2 duit gw abis. duit gw abis gara2 buat beli bahan nemteg, transportasi bikin nemteg, makan siang abis bikin nemteg dll. intinya hampir 150.000 duit gw abis cuma buat nemteg. belom lg yg lainnya. ya oloh.

waktu hari terakhir prato kan si ‘kentang’ (ketua angkatan. gw jg gtau dpt drmn hruf ‘n’ nya) disembunyiin. terus nemtegnya die diambil. kita disuruh nyari sih tia kan. tapi dengan biadabnya, tmen gw, apid, ngmpor2in anak2 yg lain buat ngeberontak. terus semuanya mundur gitu sambil ngangkat2 tongkat dan teriak2 “EMPEROR! EMPEROR! EMPEROOORRR!”

alhasil TheAlmightyTia ngamuk. dan ngomong klo angkatan kita itu adalah ANGKATAN SAMPAH. parah bgt. klo angkatan kita ANGKATAN SAMPAH ketuanya apa dong? RATU SAMPAH??

ngemeng aj terus.

nb : ga ada orang yg gw salahkan dlm post ini. apakah itu tia, apid ato bahkan kk PO. sekali lagi, GA ADA. gw netral. gw ga peduli angkatan kita mo gmn juga. inget itu.

3 Responses so far »

  1. 1

    viisii said,

    ohh. jadi yg mulai tuh si apid..
    yaudah sii..
    jadi punya kenangan kan?
    walaupun g enak.

  2. 2

    metafalica said,

    mampir aaah. atrikelnya kocak banget.

  3. 3

    moeii said,

    hello hello thanks for visiting :)


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

