maaf maaf maaf ya ya ya

udah lama moe ga ngebuka bloooooooooog! awww~ udah 2 bulan lebih ya? jadi ga keurus gini /swt. yaudah lah. nasib2.

sebenernya gw ga ngebuka blog gara2 sibuk ditarik2 sama biadab buat maen RF. sekarang kita jadi ACCRETIA. nama char gw ‘musibah’ masi lvl 39. niatnya mo jd mercenary sih, tapi gagal. udah PT rusak, lvlnya ngendok pula. ugh.

btw. tadi gw nulis ‘biadab’ ya? tapi sekarang mereka udah punya nama baru loh (sebenernya sih menobatkan diri), jadi ‘ALT’ a.k.a Angkatan Lima Tigor.

“hah tigor? apaan noh tigor? merek sendal jepit?”

bukan, bodoh. tigor itu *peep* goreng. ga usah diomongin soalnya terlalu vulgar.

o iye. sekarang si om sama ps udah jadian loh. tanggal 19 februari 2008. terus tanggal 20nya reja sama nadir jadian. wheew, this class will filled with love /swt.

ah ga seru nih pada jadian! masa gw ditinggal T_T. pengennya sih sama ikong (ngarep). tapi ikongnya udah suka sama orang laen. huh. putus harapan. tapi sekitar 2 bulan ini sih gw jadi enak ngomong sama dia. sekarang kita kalo ngobrol udah ga jutek2an lagi. terus udah bisa bercanda2 lagi, udah enak lah. jauh bgt dibandinging yang dulu. dulu gw nengok ke arah dia aja langsung di jutekin abis2an. uhh.

terus, gw juga denger dari decong. kalo dia sendiri nanya soal dulu gw bla bla bla. (bagi yang mo tau, baca post gw abis ini (password protected, sorry cuys :).

engg.

engg.

engg.

GILA YA UDAH 2 BULAN GW GA NULIS RASANYA BANYAK BANGET YANG PENGEN GW CERITAIN! *tangan gatel*

masih banyak sih yang pengen gw ceritain, apalagi soal LTUB. cuma gw bakalan nyeritain di post yang kepisah.

ok. that was all right now :D mo boker ah gwa. cape nulis molo. hehe.

*tangan masih gatel*

Leave a Reply

