aku cinta BERAS.PULEN :’)

BERAS.PULEN

Berkumpulnya Anak Super – Sepuluh Enam

sebuah kelas yang berada paling terpojok diantara kelas 10 lainnya. terasingkan dan sibuk dengan dunianya sendiri. tidak peduli dengan pamor ataupun popularitas (maaf, kami tidak mempunyai wanita-wanita dempul). kami hanya ingin bahagia. kami hanya ingin hidup senang. kami hanya ingin MENGGILA.

ngak kerasa ya. udah 1 tahun aja sejak gw masuk x.6. gw inget banget waktu dulu pas pembagian kelas. pas x.1 sampe x.5 udah selese dipanggil, gw pikir, “kok gw ga dpt kelas?” gw ngeliat sekitar, hampir semua anak udah baris di kelasnya masing-masing. yg duduk di pinggir cuma sekitar 20an anak. nah lo? gw masuk mana?

ternyata, nasib anak yg masih duduk di pinggir (yg setelah gw itung ulang ternyata ada 30an) semuanya sama kayak gw. akhirnya x.6 pun dipanggil. kami pun berbaris.

cengo gw.

uhm. pas mos, kebetulan name tag kelas kita warnanya coklat butek. dibandingin sama kelas lain yg warnanya bagus2, kelas kita buluk sendiri. gw inget banget, yang ngambil master nametagnya itu si cia. dia duduk di belakang gw wktu baris. tadinya gw mo ngambil tu master. eh uda keduluan cia. oloh.

aha. akhirnya masuplah gw ke kelas laknat nan makmur ini :DDD

akhirnya hari efektif mulai :)
pak delf masup kelas, memperkenalkan diri. kita juga waktu itu memperkenalkan diri masing-masing. terus pa delpong ngmng, “siapa yang mau kultum?”
hening. ga ada yg jawab.
tiba-tiba ada 1 anak yg nunjuk tangan. dia duduk di barisan ke 2 di kanan. eeh pas die maju, kultumnya juga ngarang. gw inget bgt waktu itu dia kultu ttg solat. dia narik kursi ke podium, terus duduknya sobetcihui gitu. najes. but that’s the first time i’ve interested at him ;D

pemilihan ketua kelas :DD sebelomnya kta ada ketua klas smentara yaitu panjul (dipiliin sm kk kelas). tapi mesti mili yg baru lha. akhirnya pake voting. waktu itu gw milih geri. pas udah2 terakhir2 nilai geri sm bendo seimbang (pas itu gw baru tau kalo si anak yg kultum ngarang itu namanya bendo). tapi akhirnya pa delpong milih la si bendo yg jadi ketua kelas. congrats.

akhirnya. dimulailah hari hari luar biasa kami di kelas butut x.6.

(more? next post ok :))

5 Responses so far »

  1. 1

    starblushing said,

    moe!!

    akhirnya kita pisah dari beras pulen juga ya.. gak kerasa, tiba-tiba udah setahun. moga-moga ntar pas kelas 11, kita sekelas lagi ya mo..

    oh iya, gw baru bikin blog. gw link ke blog lo ya..

  2. 2

    starblushing said,

    oh iya, lupa ngasih nama. ini gw ester. hehe

  3. 3

    moeii said,

    estaaah XD

    iya nih udah kelas 11 aja :(

    mana linknya?

  4. 4

    starblushing said,

    udah gw link ya. nih blog gw : starblushing.wordpress.com

  5. 5

    sii.dea said,

    gw merasakan penderitaan yang sama waktu gw kelas sepuluh duluu,,
    tapii kelas sebelas gw juga gak kalah keren kok sama kelas sepuluh dulu,,
    tunngu aja sizt,,semua bakalan indah pada waktunya,,hihi


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

