aku masup IPA! -aku masup IPS! -aku masup mana?

weeeeeeeeeew lama gak ngisiiiiiiiiiii uhuy

langsung aja ke intinya.
sekarang udah kelas XI. kebetulan gw dapet XI IPA 3. *padahal udah mesen sama pa delpong biar bareng2 huh!* sayangnya pulen pada nyebar semua :( aku kangen puleeen huaaaaa-

siaaal

yaa, akhirnya gw masuplah ke kelas laknat xi a 3. hihi. gw kira awalnya ni kelas pada diem2 anaknya. eeeeeeee ga nyampe seminggu, kerjaan kelas kita udah keluar2 kelas, teriak2 pas adek2 kls x pada mos, mesen minum ke kelas, ke kantin (sekelas) mulu pas pelajaran, ngejekin om yitno lagi nunjuk2 dari lapangan bawah lah dll. hihi.

oiya! masa ya, kan kemaren pemilihan pengurus kelas bersama bu erna (a.k.a excellent). akhirnya ditulis lah kandidat2 kandidat yang ada di papan tulis. selesai voting ditetepin lah :

ketua : fauzi
wakil : masmus
sekr 1 : cicil
sekr 2 : ayu
bend 1 : abe
bend 2 : Reta

sekelas pun sadar. SIAPA ITU RETA??!
laaah. kita pun bertanya lenih lanjut kepada si excellent a.k.a ernaa.

“bu! RETA siapa bu?”
“knp?”
“emang dikelas kita ada yang namanya RETA?”
“loh bukannya tadi ada yang bilang…?”
“ga ada ibuuu……..!”

anak2 kelas gw pun bingung. udah di cek di absen juga ga ada yg namanya RETA.
ya ampuuun! akhirnya di kelas kita ada 41 orang! (reta si bendahara gaib juga diituhg hihi) akhirnya bendahara 2 pun diganti jadi si dai.
ga nyangka deh kita punya temen baru namanya RETA. huahua.
*ada desas-desus bahwa abe telah memasukkan roh reta ke dalam boneka*

jujur kita sendiri pun bingung. kayaknya kok kelas ipa yang lain ga ada ya yg kayak begini? padahal baru seminggu tp udah rusak.

akhirnya kami pun memutuskan, kalo kelas kita menjadi : XI SOS 3 hihi.

JADI? AKU INI IPA ATAU IPS?

5 Responses so far »

  1. 1

    beraspulen said,

    ya ampun enak bet kelas lo mo… kelas gw hell banget… arghh

    -agni-

  2. 2

    ayu x6 :D said,

    moooooooooooooooo

  3. 3

    ayu x6 :D said,

    ipa ko mo
    noh ud kbukti lo masup ipa 4
    hhe

  4. 4

    moeii said,

    jaelah gw kan IPA 3 juposss

  5. 5

    Count Fauzi said,

    halah, jadi inget lagi tentang tuh bendahara gaib hahaha


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: