buka puasa bersama makhluk-makhluk gaib :D

senangnyaaaaaaaaaaaa

akhirnya beras pulen buka puasa bersama yey yey

sebenernya jujur gw baru tau hari ini juga pas pagi-pagi kalo ternyata hari ini buka puasa beraspulen. tapi berhubung gwnya juga males les yaaaaaa gw jabanin dah hihi. seneng banget akhirnya gw bisa ketemu sama setan-setan gaib itu :D

tadinya kita ngerencanain mau buka puasa di dapur jamban*. tapi ternyata setelah survey, si dapur jamban itu mahal banget. akhirnya berpindahlah ke bakmi golek haha.

karena bingung mau ngabuburit dimana entah akhirnya kita ke rumah si alay. tadinya gw berjalan kesana bareng nipew tapi nipew ditarik-tarik disuruh ngerjain wawancana sama kelompok bahasa indonesianya huh! akhirnya dia balik. si neli juga udah mesen tempat di bakmi goleknya buat 30 orang.

akhirnya kita nyampe di sana sekitar jam 5 lebihan, soalnya kata embak-embaknya kalo lebih dari jam setengah 6 ga diambil reservenya bakalan dikasih ke orang lain.

kami : “mas, kita mo ngambil tempat duduk atas nama vicky mbak. yang buat 30 orang itu lho.”
mas-mas berbaju kuning : “ooh yaudah, siapa namanya tadi?”
kami : “vicky mas, v-i-c-k-y”
*si mas-mas tadi nanya ke mbak-mbak di sebelahnya. kayaknya bingung.*
mbak-mbak berbaju kuning : “oh yaudah yang di outdoor ya?”
kami : “hah? emang iyaya? baru tau kalo neli demennya di luar2 haha.”
mbak : “sini saya anter.”

*nyampe di luar.*

kami : “dimana mbak?”
mbak : “itu di sana.” *nunjuk tempat yang ada tersendiri gitu kayak vip haha*
kami : “buset dah eksklusip amet.”
mbak : “hmm, 20 orang kan?”
kami : “bukannya 30?”
mbak : “ooh tadinya 30 cuma diganti 20.”
kami : “ooh okok.”
mbak : “baik, atas nama Vila ya?”
kami : “HAH?!”
mbak : “iya kan vila?” *nunjuk nama yg ditempelin di meja, tulisannya Vila.”
kami : “vicky kali mbak –“a”
mbak : “ooh salah ya hahahahahaha” *ngikik-ngikik sendiri –“a /swt*

au ah aneh bet. mana gw kan mesen nasi tim ayam soalnya itu yang paling murah. eeeeh taunya dianterinnya paling terakhir zzz. males ah gamau beli disitu lagi D:

udah ah capek pen tidur hoaaam +_+

2 Responses so far »

  1. 1

    beraspulen said,

    moo pake blogspot aje dong mo ah, trus, yg di blogroll lu, ganti itu pake blog gw yg di blogspot, ok?

    -agni-

  2. 2

    moeii said,

    ogah ah enakan wordpress elitan dikit wahaha


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: